My Story

Pentingnya memiliki asuransi kesehatan

Hai semua. Sudah lama nih saya gak cuap – cuap di sini. Mau bagi cerita sekaligus jadi himbauan buat teman-teman nih betapa pentingnya memiliki asuransi kesehatan. Sering kan dengar cerita kekecewaan nasabah asuransi kesehatan? Sebenarnya banyak banget faktor penyebabnya. Nah, aku sih tau beberapa hal yang aku dengar sendiri keluhannya dari si nasabah. Apa aja… Continue reading Pentingnya memiliki asuransi kesehatan

My Story

What I re-learned. Enjoy every moment with people or pet that you care about. Love them. Spend time with them more, as much as you can. And while you and they can. Time only know 1 rule. It’s going on and on without going back. What you do with time you have will be your… Continue reading

Health

Efek kekurangan kalsium bagi kesehatan

Halo, sudah beberapa lama ya saya tidak menulis. Kali ini saya mau bahas efek kekurangan kalsium bagi kesehatan. Saya bahas karena rasa penasaran saya. Jadi, sembari mencari informasi, kenapa enggak sekalian berbagi? Ya toh? 🙂 Beberapa waktu lalu mama saya dirawat di rumah sakit. Mama saya drop mendadak, wajahnya pucat pasi, juga mengalami kesulitan bernafas. Rasanya… Continue reading Efek kekurangan kalsium bagi kesehatan

Health · Natural Life

Manfaat olive oil bagi kesehatan dan kecantikan

Setelah jadi draft sekian lama, akhirnya naik juga post ini. Hihi. Saya manusia sanguin – melankolik sih, jadinya ya gitu, maunya perfect. Terutama karena yang saya tulis ini adalah tulisan yang mengandung unsur memberi edukasi, dengan background saya yang bukan berasal dari latar belakang bidang kesehatan, jadi saya mau menyuguhkan informasi dengan sebaik mungkin. Mudah… Continue reading Manfaat olive oil bagi kesehatan dan kecantikan

Health · My Story

Banyak gerak, badan sehat

Sudah sekitar 1 bulan ini yang namanya pegal dan badan kaku uda jadi health issue deh buat saya. Ya wajar sih, sebagai seorang karyawan teladan dan cantik rupawan, saya seringnya menghabiskan waktu sepanjang hari dengan duduk manis di depan komputer.   Nah, yang sering pegal uda pasti daerah bahu dan pinggang. Si bahu pegal karena posisi… Continue reading Banyak gerak, badan sehat

Health · Natural Life

Apa itu carrier oil?

Sudah lama ya saya menulis keluar dari tujuan awal penulisan blog ini, terutama untuk bahas natural living yang mengacu ke Essential Oil, hoho. Ah, jadi teringat, dulu pertama nulis tuh lagi cinta banget sama Essential Oil. Lalu, selama ini postingan tidak berlanjut tentang EO itu kenapa? Well, jawabannya sudah jelas, kurang fokus. Percobaan DIY ini… Continue reading Apa itu carrier oil?

My Story

Ibadah 22 Januari 2017

https://novitjandra.blogspot.co.id/2017/01/ibadah-22-jan-2017.html?m=1 View on Path