My Story

https://novitjandra.blogspot.co.id/2017/01/ibadah-22-jan-2017.html?m=1 View on Path

My Story

Kalau kita tau jelas tujuan kita, kita akan lakukan pengorbanan saat ini dengan rela. https://novitjandra.blogspot.co.id/2017/01/favored-part-2.html?m=1 View on Path

My Story

Have you forgive yourself? https://novitjandra.blogspot.co.id/2017/01/insight-20-jan-2017.html?m=1 View on Path

Health · Natural Life

Bawang Putih Kok Hitam?

Kalo dalam dunia perbawangan, jelas yang kita kenal dengan akrab adalah bawang merah, bawang putih dan bawang bombay. Bawang merah dan bawang putih uda jelas kita kenal dari jaman kita masih kecil karena mereka terkenal banget dengan konflik iri hati. Haha. Generasi sekarang sepertinya tidak tau kisah ini. Kalau kamu tau kisah ini, selamat! Kamu… Continue reading Bawang Putih Kok Hitam?

My Story

Membuat sendiri balsem natural untuk otot yang tegang (DIY)

Sejak tahun kemarin saya penasaran BANGET sama segala hal natural yang memanfaatkan Essential Oil.   Saya uda gak pake cream wajah komersil, saya pakai facial oil. Awal mula saya blend sendiri, sekarang saya beli aja dari teman saya. Lebih tepatnya mengganti bahan yang dipakai aja dalam pembuatan facial oil saya. Karena, jika saya membeli semua… Continue reading Membuat sendiri balsem natural untuk otot yang tegang (DIY)

My Story

Update hair growth serum (3)

Nah, hari ini saya mau update nih hasil dari resep hair growth serum yang aku cobain. Hari ini uda minggu ke-4 cobain resep DIY hair growth serum yang aku nemu di internet. Well, buanyak buanget kan resep yang beredar di internet. Yang harus dilakukan hanya ambil salah satu resep dan cobain. Kalo gak dicoba gak… Continue reading Update hair growth serum (3)

My Story

Insight 06 Jan 2017

https://novitjandra.blogspot.co.id/2017/01/insight-06-jan-2017.html?m=1 View on Path